Planetbiru is social media with Panoramas support that give you a new experience in sharing. Create your account now and share your exciting experience. It is forever.

  • 4 years

    I-chan kangen sama I-kun T_T
    Sesibuk itukah jadi anak teknik sekarang?? Sampai cuma kasih kabar aja nggak sempat.
    Jangankan ucapan "Oyasumi syg" yang seperti biasa terucap, sekedar emot " :p " favorit dia aja nggak pernah lagi.
    Sesibuk itukah? Atau mulai bosan?
    Hmmm....
    Mengertilah, aku mulai merindukan nyebelinnya kamu...




    .
    Harap maklum, nih orang lagi sableng ><
    Reply Like Dislike Neutral
  • 6 years

    :(kenapa dia harus pindah?
    udah bagus dia di sana malah pindah:(
    Reply Like Dislike Neutral